Lelang Board Game Bekas Mulai dar Rp100.000: Guesstures

Lelang Board Game Bekas Mulai dar Rp100.000: Guesstures

Komunikasi akan berjalan lebih mudah apabila yang mau disampaikan diucapkan secara lisan. Bayangkan saat kamu berada di trotoar dan di seberang jalan ada temanmu yang mencoba memanggilmu kemudian Ia mengatakan sesuatu. Karena jarak, apa yang temanmu ucapkan menjadi tidak terdengar dan akhirnya Ia mencoba memperagakannya dengan gerakan dan gestur.

Nah! Dalam board game Guesstures, pemain akan melakukan hal yang kurang lebih sama yaitu memperagakan sebuah kata dengan gerakan dan gestur.

Sebelum bermain, para pemain dibagi menjadi dua tim, tak masalah jika ganjil. Kemudian setiap tim menunjuk satu pemain untuk menjadi aktor pertama yang akan menjadi peraga. Si peraga mengambil empat kartu dan meletakkannya pada Mimer-Timer, mesin pelahap kartu.

Sebelum meletakkan kartu, aktor boleh memilih salah satu kata yang ada. Setelah Ia mengurutkan 4 kartu pada mesin mulai dari yang paling mudah hingga paling sulit, Ia baru mulai memperagakan kata pada kartu satu per satu.

Tugas tim sisanya yang bukan menjadi aktor adalah menebak kata yang diperagakan. Jika tim berhasil menebak dengan benar, buru-buru ambil kartu sebelum kartu ditelan Mimer-Timer. Nilai yang diperoleh tim tergantung dari pilihan kata yang ditentukan aktor dan jumlah kartu yang berhasil diambil.

Guesstures

Setelah tim pertama beres, aktor dari tim kedua melakukan aksinya. Permainan berakhir setelah semua pemain dalam tim telah berperan menjadi aktor. Lalu hitung total jumlah poin yang didapat. Tentu tim dengan poin terbanyak menjadi pemenang.

Mau punya board game Guesstures? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 24 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like