Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Apples to Apples Junior!

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Apples to Apples Junior!

Mengajarkan bahasa Inggris pada anak, adik, atau murid kita bisa dengan banyak cara seperti mengajak mereka menonton video atau membaca buku. Bisa juga dengan mengajak mereka main board game lho, tentunya dengan Apples to Apples Junior! (edisi terbarunya sekarang berubah judul menjadi Apples to Apples Kids).

Apples to Apples Junior! adalah versi sederhana dari game peraih banyak penghargaan, Apples to Apples karena target pemainnya adalah anak-anak dari usia 7 tahun. Kartu-kartu kata yang ada di dalamnya pun terdiri dari 288 kartu yang mudah dipahami dan dicerna oleh anak-anak.

Bagi yang belum tahu apa itu Apples to Apples, ini adalah permainan kartu tentang membanding-bandingkan mana kata pada kartu apel merah yang paling sesuai dengan kata di kartu apel hijau. Jadi kalau di edisi anak-anak ini, satu anak akan berperan menjadi juri yang tugasnya membuka satu kartu apel hijau.

Apples to Apples Junior!

Pemain lainnya lalu memilih satu kartu apel merah yang dimilikinya yang menampilkan kata yang menurutnya paling mirip dengan kata di kartu apel hijau tadi. Juri menerima kartu apel merah dari setiap pemain dan mengocoknya. Lalu ia memilih jawaban kata yang menurutnya paling mirip. Pemain yang kartu apel merahnya dipilih oleh juri akan mendapat kartu apel hijau.

Setiap anak bergiliran menjadi juri dan permainan berakhir begitu ada anak yang berhasil mendapatkan 4 kartu apel hijau. Otomatis dialah yang akan menjadi pemenang. Permainan ini cocok untuk menambah vocab bahasa Inggris pada anak dan melatih critical thinkingnya.

Ingin mengajak putra-putri atau adik kalian belajar bahasa Inggris dengan cara seru? Mainkan saja Apples to Apples Junior! yang bisa didapatkan melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 14 September 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 15 September 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like