Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Mac Robber

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Mac Robber

Sebelum pandemi, ada pembaca yang suka traveling ke luar negeri, tepatnya ke Skotlandia? Board game rilisan Queen Games tahun 2005 berjudul Highland Clans atau Mac Robber untuk edisi bahasa Jermannya, memiliki tema tentang orang-orang Skotlandia atau Scottish.

Di setiap putaran, pemain pertama-tama memperkuat klan dan memperluas wilayahnya, dan kemudian menyerang terhadap klan lain. Permainan dimulai dengan pemain mengambil enam kubus dari kantog. Dengan kubus hijau pemain meningkatkan menteri dan berpotensi untuk mendapatkan VP di akhir ronde. Kubus kuning untuk mendapatkan prajurit dan untuk menambah batas jumlah kartu perang.

Kubus biru adalah “piper” yang digunakan untuk membantu pertempuran atau memungkin menghasilkan VP. Kubus biru juga bisa dimainkan sebagai “penyair” untuk mengusir lawan. Terakhir, ada kubus merah, yang mewakili ternak dan menghasilkan VP. Pemain juga menggunakan kubus-kubus ini untuk membuat perkebunan baru sebagai tempat menyimpan ternak dan untuk mengamankan kubus (yang lebih aman daripada yang tidak ada di perkebunan).

Nampak menarik kan, bagaimana para pemain akan mengatur kubus-kubus tersebut? Dapatkan Board game Mac Robber dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Tenang, meskipun edisi bahasa Jerman namun pemain sama sekali tidak perlu membaca teks saat bermain dan akan kami lengkapi dengan rulebook bahasa Inggris. Lelang akan dimulai hari Minggu, 8 November 2020 pukul 13:00 WIB dan selesai pada Senin, 9 November 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like