Menarik, Mengira-ngira Justru Jadi Kunci Utama dalam Game Satu ini Lho

Menarik, Mengira-ngira Justru Jadi Kunci Utama dalam Game Satu ini Lho

Seberapa percaya dirikah kamu dalam mengira-ngira sebuah jawaban? mungkin kamu akan tertarik dengan game satu ini. Tepat tanggal 6 November lalu, game publisher Amerika Serikat Asmodee USA merilis ulang Confident?, sebuah board game yang cocok dimainkan untuk keluarga. Sebelumnya board game ini telah dirilis perdana di tahun 2018 secara self-published oleh Confident Games.

Baca Juga: Lucunya! Ekspansi Terbaru Dixit ini Tampilkan Visual yang Menggemaskan

Diklaim sebagai “The Guess-a-Range Party Game”, Tujuan game ini adalah memenangkan poin dengan memberi jawaban yang sedekat mungkin dengan kisaran yang ditentukan. Nantinya pemain harus memberikan sejumlah jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan spesifik, seperti:

“Berapa banyak potongan yang bisa kamu dapatkan dari satu loyang roti?”

mengira-ngira dalam board game
board game Confident? yang akan dirilis ulang oleh Asmodee USA | BoardGameGeek

Namun alih-alih langsung menjawab angka yang tepat, pemain harus menjawabnya dengan menuliskan kisaran atau mengira-ngira jawaban yang paling mendekati untuk mendapat poin. Semakin dekat perkiraan jangkauan yang kamu tulis, poin yang didapat akan semakin tinggi.

Dirancang oleh Natalie Podd dan Ceri Price, game ini menyertakan 200 kartu berisi pertanyaan dengan bahan daur ulang. Dilengkapi juga dengan 6 papan untuk menulis jawaban dan sebuah tempat kartu. Menyasar pemain usia 12 tahun ke atas, game ini akan dibanderol seharga $24.99 atau 350 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like