Decipher, Tebak Kata Rahasia Sebaik Mungkin Untuk Dapatkan Poin

Decipher, Tebak Kata Rahasia Sebaik Mungkin Untuk Dapatkan Poin

Game publisher kondang Asmodee USA akan segera merilis beberapa board game baru di wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya. Salah satunya ada sebuah permainan kata dari HeidelBAR Games yang berjudul Decipher.

Baca Juga: Kata, Tantangan Utama Kalau Main 5 Board Game ini

Game yang dirancang oleh Bill Eberle, Peter dan Greg Olotka ini menantang pemain membangun kata dengan aneka bentuk huruf. Gunakan empat bentuk huruf berbeda untuk membuat dan menyelesaikan misteri kata yang ada. Setiap ronde, akan ada satu kata rahasia dari seorang pemain. Satu-satunya petunjuk yang diketahui pemain lain adalah huruf mana yang menjadi bagian dari kata tersebut.

Menyasar 2-4 pemain, orang yang berhasil menebak kata rahasia akan mendapat poin. Tentunya kemampuan pemain menggambarkan kata rahasia akan sangat diuji dalam permainan ini. Untuk komponen, game ini menyertakan 48 buah huruf dalam 4 warna berbeda. Decipher akan rilis Januari 2020 mendatang dengan harga $29.99 atau 419 ribu rupiah.

Sumber: ICv2


Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like