Space Serenade, Board Game Adaptasi Animasi Jepang Cowboy Bebop

Space Serenade, Board Game Adaptasi Animasi Jepang Cowboy Bebop

Satu lagi animasi Jepang yang akan diadaptasi menjadi board game. Adalah Cowboy Bebop, anime populer arahan sutradara Shinichiro Watanabe yang akan menjadi deck-building board game pada Maret 2020 mendatang.

Cowboy Bebop Board Game

Berjudul Cowboy Bebop: Space Serenade, tentu saja pemain akan menjadi para anggota Bebop, kelompok bounty hunter luar angkasa. Dalam permainan, kamu akan ditugaskan menangkap penjahat yang dicari oleh Inter Solar System Police (ISSP). Tujuannya untuk mendapat poin terbanyak dan menjadi bounty hunter terbaik di seluruh galaksi.

Baca Juga: Akan Tayang di Netflix! Sutradara Avengers Endgame Hadirkan Animasi Magic The Gathering

Berdurasi 30-60 menit, board game dari anime yang tayang di Netflix sejak 2018 ini menyertakan 5 miniatur polos, 10 papan permainan, 7 marker, 70 token, 184 kartu, sebuah standee dan rulebook. Menyasar 1-4 pemain, game ini rencananya akan dijual seharga $49.95 atau 700 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like