Scorpius Freighter, Game Penyelundup Kargo Luar Angkasa dari AEG Debut Perdana di SPIEL 2018

Scorpius Freighter, Game Penyelundup Kargo Luar Angkasa dari AEG Debut Perdana di SPIEL 2018

Scorpius Freighter boxDi ajang Gen Con 2018 kemarin, Alderac Entertainment Group (AEG) suskses menarik pengunjung dengan game keluaran terbaru mereka berjudul War Chest. Rupanya, lini game baru AEG untuk tahun 2018 tidak berhenti sampai situ saja. Satu lagi game berjudul Scorpius Freighter akan dirilis pada bulan Desember menjadi judul penutup tahun.

Scorpius Freighter mengajak pemain merasakan menjadi penyelundup kargo dalam badan pesawat luar angkasa melalui sistem bintang Scorpius yang berbahaya. Perintahkan kru berkemampuan unik dan coba untuk menebar reputasi dengan menyelundupkan barang di bawah radar pemerintah yang kotor.

Namun waspadalah, setiap tindakan yang diambil oleh masing-masing pemain bisa menarik perhatian pihak berwenang. Ketika kapal patroli pemerintah bergerak di sekitar orbitnya, kamu harus secepat mungkin menyelesaikan misi.

Baca juga: 3 Genre Board Game Ini Sangat Populer untuk Kalangan Keluarga di Pameran Seperti SPIEL

Buat kamu yang suka dengan sci-fi mungkin game garapan Matthew Dunstan dan David Short cocok untuk kamu miliki. Dibandrol dengan harga $59.99 (sekitar 1 juta rupiah), kamu bisa memainkan Scorpius Freighter bersama maksimal tiga temanmu yang lain.

Meskipun baru akan dipasarkan secara resmi pada bulan Desember, kamu sudah bisa membelinya jika kamu datang ke pameran Essen SPIEL’18 akhir Oktober ini. Kunjungi situs resmi AEG untuk memesan Scorpius Freighter.

You may also like