Sheepy Time, Jadi Domba Melompat di Mimpi Manusia!

Sheepy Time, Jadi Domba Melompat di Mimpi Manusia!

Pernah dengar nasehat tentang menghitung domba saat ingin tertidur? kalau kamu penasaran ingin mencoba pengalaman menjadi domba mimpi, board game terbitan Alderac Entertainment Group akan segera mewujudkannya. Berjudul Sheepy Time, game bergenre press-your-luck ini dijadwalkan rilis di pasaran di kuartal kedua tahun depan.

Baca Juga: 5 Board Game Indonesia yang Cocok Untuk Para Gamers

Didesain oleh Neil Kimball, ceritanya kamu adalah salah satu dari domba mimpiā€”domba lucu yang harus dihitung manusia agar bisa “terbawa” ke dunia mimpi. Setiap si domba melompati pagar, pemain akan membantu manusia untuk tertidur lebih cepat. Tapi awas! ada mimpi buruk yang menghantui dan mengancam akan membangunkan manusia di tengah istirahat malamnya.

Domba

Setiap putaran, pemain akan memainkan satu dari dua kartu di tangan dan bergerak secara berputar. Sebagai domba, kamu bisa melompati pagar setiap kamu berhasil mengelilingi penuh satu lapangan, dan selanjutnya bisa mendapat lebih banyak poin. Ingat, jika kamu mengambil kartu mimpi buruk, kamu harus mengaktifkan kartu tersebut. Hati-hati, karena kamu tidak akan mendapat poin saat kartu mimpi buruk ini bertabrakan dengan langkah domba milikmu.

Berdurasi 30-45 menit, game ini berisi sebuah papan permainan, 56 token, 83 kartu, 32 tile, sebuah scoreboard dan rulebook. Sheepy Times bisa dimainkan oleh maksimal 4 pemain usia 10 tahun ke atas, dan akan dibanderol seharga $39.99 atau 565 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like