Kocak! Game Ini Bikin Kita Saling Tuduh Siapa yang Buang Kotoran di Ruang Tengah

Kocak! Game Ini Bikin Kita Saling Tuduh Siapa yang Buang Kotoran di Ruang Tengah

who dit it boxDi hari libur ini, kamu memilih untuk membersihkan seluruh area rumah yang sudah kotor ditinggal seminggu bekerja. Tapi tunggu! Kenapa bisa ada kotoran hewan di ruang tengah? Perbuatan siapa ini? Apa anjing tetangga? Hamster rumah sebelah? Atau kelinci milik orang di seberang?

Ya, begitulah kira-kira narasi dari game terbaru dari Blue Orange Games yang menambah daftar rilis di tahun 2018 ini. Setelah sukses dengan Kingdomino dan Photosyntesis di ajang Essen SPIEL 2017 lalu, kali ini mereka menciptakan card game lucu yang cocok untuk dimainkan bersama anak-anak dan keluarga, lho. Wah, seperti apa, ya?

Berjudul Who Did It?, game ini mengangkat cerita yang sederhana tapi cukup menggelikan: ada kotoran hewan secara misterius muncul di ruang tengah – dan tentu saja para pemain harus saling menuduh seseorang agar bertanggung jawab atas kotoran tersebut!

Meskipun belum dijelaskan secara detail, game yang digambarkan sebagai co-op game tentang memori ini sebenarnya mudah, kurang lebih menantang kamu dan pemain lainnya untuk berlomba mencari kartu milik sendiri, kemudian buang secepat mungkin sambil menunjuk ke arah hewan peliharaan pemain lain. Waduh waduh…

who dit it preview

Lahir sebagai karya debut dari Jonathan Favre-Godal dan ilustrator Steeve Augier, game berdurasi 15 menit ini cocok dimainkan oleh 3-6 orang usia 6 tahun ke atas. Untuk jadwal rilisnya, game ini akan hadir di pasar board game dunia pada kuartal kedua tahun 2018.

Buat kalian yang mainnya jahil, siap-siap disebelin satu minggu ya! Hahaha!

Sumber: Tabletopgaming.co.uk

 

You may also like