Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Road Trip

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Road Trip

Sewaktu kecil pastinya jadi momen yang menyenangkan ketika melakukan perjalanan bersama keluarga untuk mengunjungi taman hiburan, tempat wisata atau ke rumah saudara jauh. Dalam perjalanan panjang mungkin kita pernah main tebak-tebakan atau keseruan lain yang bisa dinikmati di dalam mobil, kereta atau bus kota.

Sayangnya saat ini tidak sebebas dulu karena ada beberapa protokol yang harus ditaati ketika bepergian bersama keluarga. Untungnya keseruan saat melakukan perjalanan bisa diobati dengan bermain board game berjudul Road Trip.

Permainan kata untuk keluarga

Dikemas dalam box kaleng berbentuk RV dengan gaya retro, Road Trip dirancang untuk berbagai usia karena mudah dipelajari dan menyenangkan untuk dimainkan. Seluruh keluarga bisa ikut bersenang-senang, berkompetisi secara individu maupun tim dalam permainan kata saat melakukan perjalanan lintas negara.

Setiap giliran sebuah kartu tantangan akan dibuka dan dadu bersisi 30 akan digelindingkan. Dadu tersebut memuat huruf-huruf yang akan dipakai untuk menyelesaikan tantangan. Kartu tantangan biasanya meminta pemain untuk menyebutkan, misalnya 5 daftar kata kerja yang dimulai dengan huruf pada dadu, atau membuat kalimat tetapi setiap kata harus dimulai dengan huruf pada dadu dan lainnya.

Ada jam pasir yang membuat ini lebih menantang. Jika pemain menyelesaikan tantangan dengan benar, bagian bawah kartu akan memberi tahu berapa banyak langkah bidak pemain boleh dimajukan. Selain kartu tantangan ada juga titik pemberhentian yang membuat pemain boleh melangkah lagi, menjahili lawan atau kita sendiri (kurang beruntung).

Permainan ini bagus untuk anak-anak dan keluarga. Bisa dimainkan untuk mengajarkan bahasa Inggris pada anak, atau mau memakai standar kata-kata dalam bahasa Indonesia pun tidak masalah. Karena sepanjang permainan anak-anak maupun dewasa akan diajak menggunakan kata kerja, kata benda, kata sifat dan membuat kalimat.

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Road Trip dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Senin, 27 Juli 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Selasa, 28 Juli 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like