Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Java

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Java

Tanah Jawa merupakan pulau yang penduduknya paling padat di Indonesia. Tak hanya penduduk asli, orang-orang dari luar pulau Jawa juga bisa ditemukan di pulau ini. Pulau Jawa juga memiliki tanah pertanian yang cukup subur. Menjadi tanah yang punya potensi untuk terus dikembangkan.

Setidaknya begitu premis dari Java, sebuah board game karya Wolfgang Kramer (6 Nimmt) yang berduet dengan Michael Kiesling (Azul). Duo game desainer ini cukup memiliki nama di industri board game. Lantas bagaimana jenis permainan yang menggunakan nama yang amat identik dengan Indonesia ini?

Desainer luar negeri membuat board game tentang Java?

Meskipun berjudul Java, namun permainan ini tidak secara spesifik mengulik pulau jawa. Yang ada, malah di sini para pemain akan saling bersaing sebagai para pemimpin di tanah Jawa yang ingin memanfaatkan kekayaan Jawa untuk kepetingan masing-masing. Oleh karena itu pemain akan berebut tanah lepas.

Reputasi pemain sebagai pemimpin akan dipertaruhkan. Beberapa cara untuk mendongkrak popularitas adalah dengan membuat irigasi agar bisa memanen beras serta menggelar festival di istana.

Java component

Setiap giliran, pemain harus mengalokasikan 6 poin aksi untuk berstrategi demi mewujudkan tujuan di atas. Di akhir permainan pemain dengan reputasi tertinggi akan memenangkan permainan.⠀

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Java edisi pertama yang sudah menjadi barang langka dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Minggu, 26 Juli 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Senin, 27 Juli 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like