Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Flandern 1302

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Flandern 1302

Flandern 1302 adalah board game strategi perebutan wilayah (area majority) yang bisa dimainkan untuk 2-4 pemain. Ya! Inti dari permainan ini tentang perebutan kekuasaan dan pengaruh di kota-kota oleh perserikatan yang bersaing pada zaman itu. Pemain mewakili satu warna kota & memiliki satu set kepingan dalam 3 bentuk sesuai warna masing-masing dan satu set kartu untuk setiap kota ditambah 4 kartu aksi.

Pemain memainkan kartu dan menempatkan kepingan baik dari setnya sendiri, dari set netral atau kepingan gereja. Syarat menempatkan kepingan adalah warna yang sama tidak dapat saling menempel dan kepingan gereja memungkinkan kota untuk berkembang. Ketika sebuah kota selesai (terisi penuh oleh kepingan), maka terjadi fase penilaian.

Pemain dengan kepingan terbanyak mendapat skor paling besar, penyumbang berikutnya juga mendapat poin sesuai ranking partisipasinya. Bisa jadi kepingan warna netral yang malah mengambil skor terbesar jika jumlahnya yang paling banyak. Tentu pemain dengan poin tertinggi di akhir permainan adalah pemenangnya.

lelang flandern 1302

Wah, nampaknya seru ya saling mengadu strategi terbaik. Nah, ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Flandern 1302 dengan harga miring. Dilelang board game bekas berjudul Flandern 1302 edisi bahasa Jerman dengan kondisi sebagai berikut:

Aturan Lelang

  1. Peserta lelang wajib memiliki akun Facebook.
  2. Bergabung ke Facebook Group: IndoBoardGames Marketplace
  3. Cari post dari akun Facebook Page Boardgame.id atau klik tautan berikut: https://www.facebook.com/groups/IBGMarketplace/permalink/2892700687615150/
  4. Lelang akan ditutup pada hari Minggu, 21 Maret 2021 pukul 20:00 WIB setelah ada komen “LELANG CLOSE”
  5. Open bid dimulai dari Rp100.000 dengan interval (kenaikan bid) kelipatan Rp10.000.
  6. Sniping time dari pukul 19:00 – 20:00 WIB dengan syarat sudah pernah bid sebelumnya.
  7. Artinya jika ada bidder baru (baru bid pertama kali) di saat Sniping Time maka akan dianulir.
  8. Pemenang lelang akan dihubungi melalui PM/Inbox Facebook
  9. Transaksi lelang menggunakan Tokopedia Galeri Boardgame ID.
  10. Bid and run = ban permanen
  11. Peraturan bisa berubah sewaktu-waktu.

Jangan lupa kunjungi juga Tokopedia atau Shopee Galeri Boardgame ID untuk mendapatkan puluhan board game karya anak bangsa yang tak kalah seru untuk dimainkan bersama keluarga di rumah.

You may also like