Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Caesar & Cleopatra

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Caesar & Cleopatra

Caesar & Cleopatra adalah permainan perabutan pengaruh antar dua tokoh hebat untuk dua pemain. Caesar ingin Roma menyerang Mesir sementara Cleopatra ingin tetap independen dan keduanya mencoba mempengaruhi pejabat Romawi untuk mendukung perjuangan mereka.

Pemain bergiliran dan mengirim agen untuk memengaruhi para pejabat Romawi. Selain itu, pemain juga dapat memainkan kartu aksi seperti Assassins yang dapat menyingkirkan agen lawan atau pengintai yang mengungkap agen lawan yang dipasang secara tertutup.

Setelah masing-masing pemain memainkan kartunya, kartu vote akan dibuka. Pemain yang memiliki poin pengaruh paling besar di grup pejabat yang mendapat vote akan memenangkan pejabat dari grup itu. Pemenangnya adalah pemain yang memiliki kartu pejabat terbanyak ditambah dengan poin bonus lainnya.

Wah, nampaknya bakal sengit nih berebut kartu! Nah, ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Caesar & Cleopatra dengan harga miring. Dilelang board game bekas berjudul Caesar & Cleopatra edisi bahasa Jerman dengan kondisi sebagai berikut:

Aturan Lelang

  1. Peserta lelang wajib memiliki akun Facebook.
  2. Bergabung ke Facebook Group: IndoBoardGames Marketplace
  3. Cari post dari akun Facebook Page Boardgame.id atau klik tautan berikut: https://web.facebook.com/groups/IBGMarketplace/permalink/2902557829962769
  4. Lelang akan ditutup pada hari Minggu, 4 April 2021 pukul 20:00 WIB setelah ada komen “LELANG CLOSE”
  5. Open bid dimulai dari Rp100.000 dengan interval (kenaikan bid) kelipatan Rp10.000.
  6. Sniping time dari pukul 19:00 – 20:00 WIB dengan syarat sudah pernah bid sebelumnya.
  7. Artinya jika ada bidder baru (baru bid pertama kali) di saat Sniping Time maka akan dianulir.
  8. Pemenang lelang akan dihubungi melalui PM/Inbox Facebook
  9. Transaksi lelang menggunakan Tokopedia Galeri Boardgame ID.
  10. Bid and run = ban permanen
  11. Peraturan bisa berubah sewaktu-waktu.

Jangan lupa kunjungi juga Tokopedia atau Shopee Galeri Boardgame ID untuk mendapatkan puluhan board game karya anak bangsa yang tak kalah seru untuk dimainkan bersama keluarga di rumah.

You may also like