Fast & Furious 9 Sudah Tayang, Ternyata Ada Board Gamenya Juga

Fast & Furious 9 Sudah Tayang, Ternyata Ada Board Gamenya Juga

Rabu, 16 Juni 2021 adalah hari perdana film Fast & Furious 9 tayang di layar bioskop. Buat yang mengikuti filmnya dari seri pertama tentu tak ingin ketinggalan menontonnya melalui layar lebar. Tapi buat kamu yang masih ingin di rumah aja, ada alternatif menikmati aksi Dominic Toretto tentunya dengan bermain board game Fast & Furious: Highway Heist.

Baca juga: Disney Sidekicks, Sudah Saatnya Kamu Bantu Sang Tokoh Utama

1. Punya tiga skenario permainan

Bagi penggemar Fast & Furious garis keras, kamu pasti paham kalau film Fast & Furious bukan soal balapan melainkan laga menggunakan kendaraan beroda empat. Begitu juga di dalam versi board gamenya. Tersedia tiga skenario di mana para pemain mencoba menaklukkan tank, menghentikan helikopter berteknologi canggih yang menembak tanpa henti atau mengambil benda berharga dari sebuah truk kargo yang dijaga ketat di jalan tol.

2. Mengandalkan kerjasama pemain

Kamu adalah tipe orang yang suka berkompetisi? Jika iya, sepertinya kamu harus mencari game yang lain karena Fast & Furious: Highway Heist adalah board game kooperatif. Artinya semua pemain tidak saling menjatuhkan dan malah harus bekerja sama menyelesaikan misi bersama. Tapi tidak ada salahnya juga kamu berkompetisi dengan permainannya sendiri karena setiap skenario punya tingkat kesulitan yang bisa dipilih sesuai selera.

3. Beraksi di atas papan

Pada gilirannya, pemain mereka akan bergerak, melompat dari kendaraan ke kendaraan lain, melawan musuh, dan melakukan aksi gila. Di permainan ini, durasi ditentukan dari jumlah kartu Stunt. Melalui kartu stunt pemain dapat melancarkan aksi spesial yang bisa diaktifkan dengan memenuhi syarat atau kondisi tertentu ditambah dengan skill melempar dadu, hal ini yang membuat permainan jadi menantang.

Apabila kartu stunt sudah keluar semua, itu tanda permainan akan segera berakhir. Semua pemain dinyatakan kalah kalau di kartu Stunt terkhir gagal dieksekusi.

Board game yang diterbitkan oleh Funko Games dan dirancang oleh Prospero Hall ini bisa dimainkan untuk 2-4 pemain dengan durasi satu skenario sekitar 60 menit. Fast & Furious: Highway Heist dipasarkan dengan harga Rp500.000, nominal yang cukup terjangkau apalagi di dalamnya kamu akan mendapatkan banyak miniatur mobil, tank dan helikopter.

Kunjungi situs Funko Games untuk informasi selengkapnya dan jangan lupa tonton Fast & Furious 9 di bioskop kesayangan terdekat di kotamu. Tetap jaga jarak, taati prokes yang berlaku dan stay safe!

You may also like