Back in Time, Melawan Waktu dalam Board Game Adaptasi Film Back to the Future

Back in Time, Melawan Waktu dalam Board Game Adaptasi Film Back to the Future

Tahun ini, game publisher Funko, Inc. akan merilis satu game yang menarik. Berjudul Back to the Future: Back in Time, ini adalah board game yang diadaptasi dari film tahun 80’an karya Robert Zemeckis, Back to the Future.

Baca Juga: Wah, Ada Board Game di Cuplikan Film Thriller ini!

Didesain oleh kreator Disney Villainous yaitu Prospero Hall, pemain akan berlomba melawan waktu sebagai Marty Mcfly, Doc Brown, dan Jennifer Parker. Pemain harus bekerjasama mengalahkan si tokoh jahat Biff dan gengnya, sekaligus memastikan orang tua Marty saling jatuh cinta. Kamu yang pernah menonton Back to the Future pasti tahu kalau nama-nama tadi adalah karakter asli dari film tersebut.

Back in Time Board Game

Berdurasi 50 menit, game ini memberikan fitur sinematik khas film 80’an – lengkap dengan miniatur menara jam tiga dimensi yang berfungsi sebagai pelempar dadu. Untuk komponen lainnya ada sebuah papan bermain, 7 miniatur karakter, 4 character mat, 47 tile, 79 kartu permainan dan rulebook.

Back to the Future: Back in Time bisa dimainkan oleh 2-4 pemain usia 10 tahun ke atas. Akan rilis bulan Juni mendatang, game ini akan dibanderol seharga $22.99 atau 343 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like