Dapatkan Segala Berita Baik Terkait Board Game Dengan Bantuanmu

Dapatkan Segala Berita Baik Terkait Board Game Dengan Bantuanmu

Sejak tahun 2015, Boardgame.id hadir untuk pembaca di Indonesia sebagai situs berita yang mengabarkan segala bentuk informasi terkait board game di Indonesia maupun di dunia. Kami mencoba berkontribusi di industri board game Indonesia dengan terus menyuarakan potensi positif serta manfaat baik dari board game. Agar bisa selalu aktif dalam memberikan informasi tersebut kami membutuhkan bantuan tangan dari pembaca sekalian.

Tidak, kami tidak sedang dalam keadaan kritis, namun tentu untuk menjalankan sebuah situs berita dibutuhkan biaya seperti biaya server, maintenance dan lain-lain. Kami tentu akan sangat berterima kasih bila ada yang ingin menyumbangkan dana untuk membantu keberlangsungan Boardgame.id.

Dengan adanya sumbangan dari pembaca, Boardgame.id akan bisa lebih fokus untuk menyampaikan kabar-kabar baik terkait board game dan pemanfaatannya. Berita baiknya, kami telah menyiapkan dua sesi giveaway board game Indonesia untuk para pembaca setia Boardgame.id untuk bulan April dan Mei.

Setiap dana yang disumbangkan pembaca, baik cuma seribu rupiah, sepuluh ribu rupiah atau seikhlasnya akan sangat berarti bagi kami. Setiap sumbangan sama dengan jumlah artikel yang lebih banyak, kabar seru terkait board game baik di komunitas, sekolah, kampus yang ingin kami bagikan.

Jika kamu tertarik untuk mendukung kinerja Boardgame.id, dimohon bantuannya untuk menyumbangkan dana melalui scan QR-code di bawah ini menggunakan GoPay di aplikasi Gojek (atau dengan memasukkan nomor telepon berikut: 089-8712-0785).

donasi dan berita

Nantinya, setiap penyumbang akan kami buat transparan dengan menampilkannya secara berkala di Instagram @Boardgame.id. QR Code ini bisa segera ditemukan di setiap halaman Boardgame.id.

Kami juga menerima sumbangan dalam bentuk artikel atau tulisan. Kamu boleh berbagi atau cerita tentang serunya bermain board game, review/ulasan board game atau hal yang menurutmu menarik terkait board game. Kirimkan draft tulisanmu melalui email ke [email protected].

You may also like