Flipeek Medieval, Game Kedua ATV Akan Segera Lahir

Flipeek Medieval, Game Kedua ATV Akan Segera Lahir

flipeek-package
Aqua Terra Ventus (ATV) Productions sebuah start-up yang berbasis di Jakarta, akan meluncurkan board game barunya yang berjudul Flipeek Medieval pada tanggal 1 Oktober 2016. Flipeek Medieval merupakan game kedua ATV setelah Throne of Elements yang dirilis pada tahun lalu.

Flipeek Medieval ini mengkombinasikan cara main yang unik antara memory game dan game strategi dengan tema pertempuran antara kerajaan Manusia dan Naga. Dimana untuk pertempuran itu, kita para pemain harus menyelesaikan tugas dari masing-masing raja naga dan manusia dengan mencari objek-objek yang dibutuhkan dalam setiap reka cerita dipermainan tersebut.

Dalam menyelesaikan tugas yang tersedia, para pemain dapat memilih 3 pilihan mode permainan. Ada cara bermain solo, cara main classic dengan maksimal 5 orang, ataupun strategy mode dimana jika kamu punya ingatan yang bagus akan menjadi nilai plus dalam mode permainan ini. Tapi jangan kecil hati, jika kalian bukan orang yang menyukai memory game, kalian tetap bisa memenangkan permain karena pemain menahan objek-objek yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas yang ada atau dengan kata lain pemain bisa menghalangi orang lain menyelesaikan tugas.

flipeek-questcards flipeek-objectcards

Dengan cara bermain yang mudah, game ini dapat dimainkan oleh anak-anak untuk menambah daya ingat namun tetap menantang bagi orang dewasa dengan genre strategi yang ditawarkan. Setiap pembelian Flipeek akan mendapatkan satu buah pouch, sehingga anda dapat dengan mudah membawa kartu permainan di dalam kantong atau tas kecil.

Profil Aqua Terra Ventus Production

Aqua Terra Ventus Production sendiri merupakan suatu start-up yang didirikan pada tahun 2012 oleh sekelompok alumni Binus International yang bergerak di bidang Development Game dan Software. Para pendiri ATV memiliki visi yang sama yaitu membuat permainan yang berkualitas untuk segala kalangan.

Mulai tanggal 1 Oktober 2016, Flipeek Medieval dapat dipesan secara online melalui website www.atvproduction.com atau halaman Facebook Aqua Terra Ventus Production.

UPDATE:

Kini Flipeek Medieval sudah bisa didapatkan di Galeri Board Game Indonesia yang berlokasi di PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Bisa juga Flipeek Medieval juga bisa dibeli secara online dengan mengunjungi Tokopedia dan Shopee Galeri Board Game Indonesia

You may also like