House of Borgia, Pemilhan Paus Penuh Intrik Karya Scott Almes

House of Borgia, Pemilhan Paus Penuh Intrik Karya Scott Almes

Kabar baru datang dari game publisher Talon Strikes Studios dan Gamelyn. Melalui situs Hit Point, perusahaan ini mengumumkan akan merilis dice game terbarunya berjudul House of Borgia, yang akan dilepas ke pasaran pada 27 Januari 2017 mendatang.

box cover house of borgia
box cover

Game yang didesain oleh Scott Almes (Tiny Epic Kingdom, Harbour, dan StarFall) ini bercerita tentang suasana setelah kematian Sang Paus. Rapat tertutup Kardinal lalu memutuskan enam kandidat yang salah satunya akan terpilih menjadi Paus selanjutnya. Nah, tugas kamu dalam permainan berdurasi 30 sampai 40 menit ini adalah mengendalikan masing-masing kardinal untuk bisa memenangkan pemilihan dan dan menjadiĀ Paus yang baru.

Komponen house of borgia
Komponen

Kalau kamu familiar dengan game berjudul Liarā€™s Dice, game yang menyasar usia 14 tahun ke atas ini juga memasukkan unsur twist yang sama. Jagalah peran rahasia dari setiap kardinal, atau kamu beresiko kalah dalam pemilihan. Berlatar di era Borgia, pemain pun akan memakai bermacam strategi ā€œkotorā€ seperti menyuap, meracuni lawan, bahkan menyebarkan rumor tak sedap.

Game ini dibanderol dengan harga $35.00 (Rp. 467.000) dan bisa dimainkan oleh 2 sampai 6 orang pemain.

 

You may also like