[Kickstarter Corner] Tiny Epic Western, Perhelatan Kekuasaan Dunia Koboi

[Kickstarter Corner] Tiny Epic Western, Perhelatan Kekuasaan Dunia Koboi

Apa yang kamu ketahui tentang dunia koboi ? Sebuah masa perluasan wilayah Amerika dimana orang-orang mulai migrasi ke arah barat. Karena belum ada hukum dan aturan yang baku, maka banyak penguasa serta penjahat disana. Sekiranya itu adalah tema utama yang ingin diangkat dari sebuah game berjudul Tiny Epic Western.

Tiny Epic Western (TEW) merupakan seri Tiny Epic keempat yang diterbitkan oleh Gamelyn Games. Sejalan dengan judul dan seri Tiny Epic sebelumnya, TEW juga dikemas dalam box yang relatif kecil dan bisa dimainkan untuk 2-4 pemain. Durasi TEW juga singkat hanya sekitar 30 menit, cocok untuk kamu dan teman-teman yang ingin merasakan serunya perebutan wilayah kekuasaan pada jaman istilah koboi dan sheriff masih sering terdengar.

tew
Tiny Epic Western | Foto: kickstarter.com

Saat ini TEW tengah diluncurkan melalui Kickstarter mulai dari tanggal 11 Januari lalu dan saat artikel ini turun, proyek kampanyenya masih berjalan hingga 16 hari kedepan. Cukup dengan $18 kamu bisa mendapatkan TEW edisi standart dan edisi deluxe (dengan berbagai upgrade dan komponen tambahan) dengan menyumbangkan dana sebesar $24 selama masa kampanye berlangsung.

Tertarik? dukung dan dapatkan Tiny Epic Western di halaman kickstarternya.

You may also like