Gallia et Corsica, Ekspansi Teranyar dari Concordia

Gallia et Corsica, Ekspansi Teranyar dari Concordia

Memasuki bulan pertama di tahun 2017, Rio Grande Games akan segera meluncurkan versi bahasa Inggris dari Concordia: Gallia et Corsica, yang tak lain adalah ekspansi ketiga dari board game Concordia.

Concordia Gallia et CorsicaGame yang masih didesain oleh Mac Gerdst ini dipastikan rilis pada bulan Januari, dan menawarkan dua mode permainan dengan peta berbeda yang seluruhnya disertakan dalam satu paket. Mode pertama yaitu Gallia yang mengharuskan kamu mengembangkan sebuah koloni tunggal, sementara itu Corsica memberikan peta yang lebih terbatas yaitu hanya 20 kota yang tersebar di delapan provinsi.

Keduanya ekspansi dapat dimainkan oleh 2 sampai 5 pemain, meskipun Corsica didesain khusus untuk 2 sampai 3 orang saja. Kalau kamu berminat, siapkan $24.95 (Rp. 332.000) dalam dompetmu ya. Sebagai tambahan, tentunya dibutuhkan base game untuk dapat memainkan permain berlatar kekaisaran Romawi.

Para board gamer mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang riilis di tahun 2013 ini. Selain masuk ke dalam nominasi Kenerspiel des Jahres Award tahun 2014 di Jerman, Concordia sudah mengeluarkan dua ekspansi yaitu twin-map Britania dan Jerman, lalu menyusul ekspansi Salsa yang rilis di tahun 2015 lalu.

You may also like