Menjadi Landak yang Menangkap Kupu-Kupu Atau Berdagang di Afrika Barat Tahun 1300

Menjadi Landak yang Menangkap Kupu-Kupu Atau Berdagang di Afrika Barat Tahun 1300

Tangkap kupu-kupuGame publisher Rio Grande Games akhirnya memberitakan dua judul terbaru mereka yang akan rilis sebentar lagi. Keduanya berjudul Caravan dan Butterfly, yang akan rilis mulai akhir kuartal kedua tahun ini.

Dalam game berjudul Butterfly yang merupakan set collection game dari desainer 1st & Goal, Stephen Glenn. Pemain harus menggerakkan si landak di area papan untuk mengumpulkan kupu-kupu. Awas, hindari tawon kalau tidak mau disengat dan kehilangan poin.

Menyasar 2-5 pemain, game dengan cover bergambar landak yang berusahan menangkap kupu-kupu ini berdurasi maksimal selama 60 menit. Sayangnya game ini belum membocorkan harga jualnya ke media. Butterfly akan diluncurkan perdana pada 18 Juli 2019.

Baca Juga: Gambit Royale, Versi Update Game Ruse & Bruise Dari Rio Grande Games

unta dalam CaravanSelanjutnya ada Caravan, pemain adalah merchant di Afrika Barat yang menguasai pasar Eropa. Berlatar tahun 1300, temukan benda berharga yang harus diangkut dengan unta milik kalian. Hati-hati, pemain lain bisa saja mencuri barang temuanmu di tengah perjalanan.

Dirancang oleh Joseph Huber (Starship Merchants, Scream Machine), game ini juga bisa dimainkan maksimal 60 menit oleh 2-4 orang. Dijual seharga $49.95 (Rp 722 ribu), game ini pun akan rilis pada 18 Juni mendatang.

Sumber: ICv2

You may also like