Rivalry, Ekspansi Kedua Dari Roll for the Galaxy Resmi Hadir Tahun Ini

Rivalry, Ekspansi Kedua Dari Roll for the Galaxy Resmi Hadir Tahun Ini

Rampung dengan perilisan Race for the Galaxy versi board game di Desember lalu, publisher Rio Grande Games kembali datang dengan kabar terkait ekspansi set kedua dari dice game bertema sci-fi mereka, Roll for the Galaxy.

Baca Juga: Gambit Royale, Versi Update Game Ruse & Bruise Akan Datang Dari Rio Grande Games

Rivalry

Berjudul Roll for the Galaxy: Rivalry, game ini merupakan gabungan dari tiga ekspansi kecil yang bisa dimainkan terpisah atau digabungkan satu sama lain. Pertama ada dadu Pioneer, dadu warna biru yang bisa ditambah ke dalam game untuk memberi pemain kesempatan lemparan lebih banyak. Hadir dengan kantung tile dan faksi baru.

Kedua ada Deal Game, yang memberi fase deal baru dalam permainan selama pemain bisa menjual asetnya untuk sumber lain. Seperti dadu atau tile. Terakhir ada Orb Game yang menghadirkan dadu Alien Orb kustomisasi. Dadu ini punya sisi yang bisa dilepas dan diganti selama permainan.

Membutuhkan 2-5 pemain, kamu memerlukan base game untuk bermain ekspansi ini. Bisa juga digabung dengan Ambition yang tak lain adalah ekspansi sebelumnya. Roll for the Galaxy: Rivalry akan masuk ke pasaran pada 18 Februari 2019 dan dibanderol sebesar $79.95 atau 1,1 juta rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like