Bulan ini! Board Game Puerto Rico Segera Rilis Edisi “Mewah” Kedua Mereka

Bulan ini! Board Game Puerto Rico Segera Rilis Edisi “Mewah” Kedua Mereka

Puerto Rico

Delapan tahun sejak merilis edisi anniversary yang dijual terbatas. Board game populer Puerto Rico akhirnya akan kembali mendapat versi ekslusifnya tahun ini. Berita ini diumumkan oleh game publisher Rio Grande Games yang sebelumnya telah merilis Expansions 1 & 2 di bulan April lalu.

Berlabel Puerto Rico: Deluxe Edition, game ini adalah edisi terbaru pertama sejak Limited Anniversary Edition dirilis di tahun 2011. Gamenya sendiri akan mendapat ilustrasi yang benar-benar berbeda dibanding game aslinya yang rilis tahun 2002 silam. Sepaket game ini juga hadir dengan base game, ekspansi New Building dan Nobles, serta building tile sisi ganda.

Menariknya, game ini akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibanding edisi mewah sebelumnya. “Versi baru ini berisi banyak elemen yang sama dengan edisi sebelumnya (Anniversary), namun dengan harga jual yang lebih rendah.” ujar Jay Tummelson, co-owner Rio Grande Games dilansir dari ICv2. Harganya sendiri dipatok sebesar $54.95 atau 780 ribu rupiah.

Baca Juga: Board Game ini Ajak Murid-murid Sumba Timur Manfaatkan Energi Alam Menjadi Listrik

Puerto Rico Deluxe Edition akan rilis pada 20 Agustus ini. Tertarik?

Sumber: ICv2

You may also like