The Chameleon, Sebuah Game Gabungan Codenames & Spyfall Buatan Desainer Coup

The Chameleon, Sebuah Game Gabungan Codenames & Spyfall Buatan Desainer Coup

Game publisher yang bermarkas di London, Big Potato, akhirnya merilis daftar terbaru untuk produk mereka di tahun 2017 ini. Salah satu game yang datang dari publisher yang sebelumnya menerbitkan beberapa judul seperti Linkee, Bucket of Doom dan Obama Llama ini diberi nama The Chameleon, yang digarap oleh Rikki Tahta yang tak lain adalah desainer dari game Coup.

Menggabungkan konsep game Codenames dan Spyfall, dalam game ini salah satu pemain akan mendapat peran, dan berusaha agar pemain lain tidak bisa menebak peran yang dia miliki. Sementara itu, pemain lainnya akan berbagi kode rahasia.

Setiap putaran, para pemain harus memakai satu kata saja untuk membongkar peran pemain dan mengusirnya keluar. Melihat dari konsep permainan, The ChameleonĀ bisa jadiĀ akan sangatĀ seru untuk menghabiskan waktu luang bersama teman atau keluarga.

Sayangnya, sampai artikel ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang game ini, termasuk harga, tanggal rilis atau bahkan penampakan dari The Chameleon.

Selain The Chameleon, Big Potato juga merilis dua judul lainnya, yaitu First Dates, game berdasarkan serial TV di Channel 4 berjudul sama, dimana pemain akan dipasangkan secara acak untuk menemukan ā€˜cintaā€™ di antara mereka.

Untuk penggemar game fantasi, ada Thunderbrain & The Colour Machines, sebuah reversed
trivia game
di mana pemain memulai permainan dengan jawaban dan harus mencari pertanyaan yang tepat.

You may also like