Gaming Unplugged, Undangan Bermain Board Game dari Kreator Board Game Laga Jakarta

Gaming Unplugged, Undangan Bermain Board Game dari Kreator Board Game Laga Jakarta

Jakarta. Masbro Studio, kreator Laga Jakarta, peraih the Best Tabletop Game 2016 versi BeKraf Game Prime, bersama dengan @america dan didukung oleh Arcanum Hobbies, akan menggelar acara bertajuk Gaming Unplugged.

Masbro Studio akan mengajak khalayak umum untuk datang ke @america di Pacific Place Mall untuk bermain board game bersama dalam acara ini. Bagi yang belum pernah bermain board game atau bahkan tidak pernah mendengar apa itu board game, tidak menjadi masalah. Masbro akan membuka acara dengan sesi pengenalan terhadap board game itu sendiri.

Gaming Unplugged

Acara ini akan digelar pada tanggal 1 April 2017, mulai dari pukul 16.30 sampai dengan 20.30 WIB dan bertempat di @america, Pacific Place Mall, lantai 3, Jakarta. Yang lebih menyenangkan lagi, acara ini tidak dipungut biaya sama sekali, bahkan beberapa pengunjung yang beruntung akan berkesempatan untuk membawa pulang board game Laga Jakarta dan juga voucher belanja board game di Arcanum Hobbies.

“Gaming Unplugged diharapkan menjadi hiburan alternatif di akhir pekan dan juga bisa membuat budaya bermain board game kembali populer di Indonesia, terutama di tengah era digital sekarang.” ujar Desyanto, salah satu founder Masbro Studio.

Tentang Masbro Studio

Masbro Studio adalah kreator dari Laga Jakarta, board game yang berhasil memenangkan Best Tabletop Game 2016 di ajang BeKraf GamePrime yang juga didukung oleh Duniaku.net. Masbro Studio terdiri dari Nata, Darwin dan Desyanto. Berbekal kesamaan visi dan misi untuk membuat board game yang menomorsatukan unsur fun dengan disertai tema yang unik, trio Masbro berharap dapat membuat board game kembali menjadi budaya bermain di Indonesia dan juga membawa board game lokal untuk bersaing di industri internasional.

You may also like