Kreator Arkham Horror Sedang Kembangkan Planet of the Apes Board Game

Kreator Arkham Horror Sedang Kembangkan Planet of the Apes Board Game

Pada ajang GAMA Trade Show yang digelar pertengahan Maret lalu, IDW Games memperkenalkan beberapa board game baru mereka yang salah satunya berjudul Planet of the Apes Board Game.

Board game tersebut dibuat oleh Richard Launis, orang yang sama yang menciptakan Arkham Horror board game. Menariknya, board game ini diangkat berdasarkan film orisinal yang muncul tahun 1968, bukan dari versi reboot yang disutradarai oleh Tim Burton tahun 2001.

Apes Board Game

Sayangnya IDW Games masih menuutup informasi mengenai berapa harga dan tanggal rilisnya. Informasi yang bisa didapat saat ini bahwa Planet of the Apes Board Game merupakan board game kooperatif yang bisa dimainkan untuk 1-4 pemain dengan durasi permainan sekitar satu sampai satus etengah jam.

IDW juga mengabarkan konsep unik dalam permainan ini, yaitu para pemain akan mengambil peran dari berbagai sisi kepribadian dari kolonel george taylor. Dengan kata lain pemain akan menggerakkan tokoh yang sama namun dengan karakteristik/kepribadian yang berbeda untuk membongkar kebenaran mengenai nasib manusia.

Apakah game ini akan dirilis berbarengan dari film War of the Planet of the Apes bulan Juli mendatang? Mungkin saja, yang jelas bila kamu penggemar film Planet of the Apes, kamu wajib memilikinya.

Sumber: IDW Games

You may also like