Fallout: Wasteland Warfare, Lahan Peperangan Kini Berada di Atas Meja

Fallout: Wasteland Warfare, Lahan Peperangan Kini Berada di Atas Meja

Ada kabar gembira buat kamu penggemar video game keluaran Bethesda Softworks yang berjudul Fallout. Pasalnya, tahun ini kamu tidak hanya bisa memainkan Fallout melalui layar monitor namun juga bisa di atas meja. Sudah bisa ditebak, Fallout akan diadaptasi menjadi sebuah permainan papan berjudul Fallout: Wasteland Warfare.

Fallout: Wasteland Warfare Miniature Game
Sampel miniatur yang akan muncul di Fallout: Wasteland Warfare | Gambar: Modiphius.com

Menariknya, game yang ini bukan hanya sekedar board game, melainkan sebuah miniature game bergenre peperangan. Ya! sejumlah lebih dari 30 miniatur berukuran 32mm berbahan resin akan melengkapi permainan ini.

Modiphius Entertainment telah mendapat lisensi dari Bethesda dan akan berperan sebagai publisher untuk Fallout versi miniatur ini. Nampaknya edisi miniatur ini akan mengambil latar antara Fallout 3 dan Fallout 4.

Dalam permainan ini terdapat beberapa mode seperti mode Solo, Co-op maupun Player vs. Player. Sayangnya Modiphius menyatakan tidak akan membawa Fallout: Wasteland Warfare ke situs galang dana, kickstarter. Kabarnya game ini akan dirilis  di bulan November nanti setelah Essen Spiel 2017. Masih belum ada kabar mengenai harga jualnya.

Jangan lupa menabung ya! Agar kalau sudah rilis dompet kamu siap untuk membelinya.

Sumber: ICv2.com

 

You may also like