Kini Fallout Garapan Bethesda Muncul Tidak Hanya Satu, Tapi Dua Board Game

Kini Fallout Garapan Bethesda Muncul Tidak Hanya Satu, Tapi Dua Board Game

Beberapa bulan lalu boardgame.id sempat mengabarkan kalau sebuah video game ternama, Fallout akan segera dibuat board game atau lebih tepatnya miniatur game-nya. Kabar yang dimaksud adalah munculnya Fallout: Wasteland Warfare sebagai proyek garapan Modiphius Entertainment.

Fallout boxBaca juga: Fallout: Wasteland Warfare, Lahan Peperangan Kini Berada Di Atas Meja

Kali ini boardgame.id mau berbagi kabar gembira lagi bagi kamu fans berat video game buatan Bethesda Softworks ini. Pasalnya, Fallout kini akan hadir tidak hanya berupa satu, tetapi dua judul miniature game yang berbeda. Kali ini giliran Fantasy Flight Games (FFG) yang mengambil posisi sebagai publisher untuk merilis board game berminiatur yang berjudul sederhana, Fallout.

Lewat akun twitter mereka, FFG memberikan teaser berupa gambar yang memuat tulisan ikonik “Please Stand By” yang sering muncul saat game berada di layar tunggu (loading screen). Dalam gambar tersebut juga muncul logo dari kedua perusahaan terkait (FFG dan Bethesda).

Melihat rekam jejaknya, FFG sudah berpengalaman dalam mengadaptasi video game seperti The Witcher, XCOM, Sid Meier’s Civilization dan DOOM menjadi board game. Boleh jadi, game ini juga akan mendapat perlakuan yang sama.

Versi FFG ini diciptakan oleh Andrew Fischer (Runewars Miniatures Game) and Nathan Hajek (Terlibat menjadi co-designer untuk beberapa ekspansi dari Descent: Journeys in the Dark Second Edition). Game ini ditujukan untuk 1-4 pemain berusia 14 tahun ke atas yang memakan waktu sekitar 2-3 jam.

Board game ini dibandrol dengan harga $59.99 (Rp 810.000). Penasaran seperti apa permainan dan juga penampakannya? Simak selalu boardgame.id ya untuk kabar terbaru dari board game yang satu ini.

Kamu sendiri paling suka Fallout seri yang mana?

Sumber: Tabletopgaming.co.uk

 

You may also like