The Festivals dan Candrageni, Semua Dijajal oleh Para Pengunjung PlayDay Bandung

Awal Juli kemarin, Kompas telah mengadakan Playday serentak di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Terbatas hanya 30 peserta di setiap kota, pengunjung yang hadir bisa mencoba dua game terbaru dari Kompas, yaitu Candrageni dan Celebes.

Nah, kabar baik bagi warga Bandung yang tidak sempat merasakan serunya Playday dari Kompas, karena akhir pekan lalu Manikmaya Games juga menyusul menggelar PlayDay bulanannya! Wah, kira-kira seperti apa ya keseruan acara ini? Kita lihat, yuk!

Para pengunjung PlayDay bermain Candrageni dan Lady Richmond
Para pengunjung PlayDay bermain Candrageni dan Lady Richmond | Foto: Manikmaya Games

Diadakan pada Sabtu (15/7) lalu, PlayDay kali ini mengambil lokasi yang berbeda dari biasanya yaitu di KOPI DOME, Jl. W.R. Supratman No. 45 A Bandung. Play Day dibuka tepat pada jam 1 siang, yang langsung dipenuhi oleh cukup banyak orang yang penasaran dengan acara ini.

Baru saja acara dibuka, beberapa orang langsung menyerbu board game lokal yang sedang menjadi primadona belakangan ini ā€“ Candrageni dan Celebes. Pengunjung lain pun tertangkap sedang asyik menjadi traveler dalam permainanĀ The Festivals, dan berjuang memperebutkan harta warisan almarhum sang nenek dalam Lady Richmond.

Menjelang sore, acara semakin ramai, pengunjung PlayDay makin banyak, tidak hanya remaja dan dewasa namun juga ada keluarga yang datang karena ingin bermain board game bersama-sama.

Terlebih lagi PlayDay menjadi lebih heboh, diduga kuat karena para pengunjung sedang menebak si pelukis palsu dan ā€˜bekerjaā€™ sebagai penyelam dalam game dari Oink Game, A Fake Artist Goes to New York dan Deep Sea Adventure.

Beberapa pengunjung yang belum puas bermain melanjutkan untuk mencoba judul-judul lain. Beberapa judul board game lainnya yang sempat dimainkan di PlayDay ini antara lainĀ La Strada, Strawberry Ninja, Overseers, Don’t Mess With Chtulhu dan Sushi Draft.

Pengunjung PlayDay yang ini menjajal The Festivals
Pengunjung PlayDay yang ini menjajal The Festivals | Foto: Manikmaya Games

Nah, begitulah keseruan PlayDay hari Sabtu lalu. Ketinggalan acara seru ini? Tenang, Manikmaya akan kembali mengadakan PlayDay bulan depan. Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Sampai jumpa di PlayDay selanjutnya, tanggal 19 Agustus mendatang ya!

Jangan lupa like Facebook Manikmaya Games dan follow instagram @ManikmayaGames biar kamu ga ketinggalan informasi lebih detil soal acara PlayDay untuk bulan depan.

Kamu bisa lihat dokumentasi lengkapnya di album Manikmaya Games berikut ini:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1415571425199225.1073741915.494479517308425&type=1&l=6fdd9aa629

You may also like