Board Game Terbaru dari Penerbit Dead of Winter Ini Nampak Seperti Gundam

Board Game Terbaru dari Penerbit Dead of Winter Ini Nampak Seperti Gundam

Setelah sukses menerbitkan game-game seperti Dead of Winter (DoW), The Mice & Mystics dan Specter Ops, publisher Plaid Hat Games diam-diam menyiapkan satu judul terbaru yang tak kalah seru dan menantang, nih. Ya, publisher ini telah merilis informasi tentang game teranyar mereka, Starship Samurai.

Melalui twitter, Plaid Hat sedikit bercerita tentang penampakan game yang dikerjakan oleh Isaac Vega (DoW, Ashes: Rise of the Phoenixborn) ini. Dari foto yang diunggah di akun mereka, tampak aneka miniatur Humanoid dan Starfighter yang berukuran besar dan kecil – sepertinya terinspirasi dari beberapa model dari anime mobile suit Gundam.

Starship Samurai
Teaser minis untuk Starship Samurai | Foto: Wargame News and Terrain

Gundam sendiri punya hubungan erat dengan “Samurai’ itu sendiri juga sangat erat hubungannya dengan Gundam. Konsep gundam pertama, RX-78, yang dibuat oleh Kunio Okawara ternyata mengikuti gaya Samurai.

Meskipun gameplay dan tanggal perilisan belum diketahui, namun Plaid Hat sempat membagi petunjuk tentang game ini lewat survey fans untuk game set terbaru serial Crossroads. Jadi, kemungkinan besar game ini akan menggabungkan kehidupan feudal Jepang sekaligus suasana luar angkasa!

Nah, bagaimana? Tertarik dengan game ini? tunggu informasi selanjutnya ya, hanya di Boardgame.id!

Sumber: Tabletopgaming.co.uk

You may also like