Terjang Hujan, Warga Bandung Memilih Main Board Game Bareng di PlayTime Bandung

Bandung (17/3). Tak terasa minggu ketiga bulan Maret telah berakhir, itu artinya satu acara seru yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta board game di Kota Kembang ini juga baru saja diadakan. Pasti sudah tahu kan acara apa? Yup, apalagi kalau bukan Play Time Bandung yang digelar minggu lalu!

Seperti bulan-bulan sebelumnya, acara mengambil tempat di KOPIDOME, Jl. WR. Supratman no. 45A Bandung. Cukup membayar 30 ribu untuk pendaftar online dan 50 ribu untuk on the spot, pengunjung sudah bisa mencoba aneka board game yang tersedia, tentu saja ada coach game yang siap membantu kalian.

Dibuka pukul 1 siang, beberapa game langsung dipilih oleh pengunjung seperti menjadi penguasa kota Tokyo bersama monster, robot dan alien dalam King of Tokyo, terlibat dalam aksi agen rahasia dalam game karya Eric M. Lang dan Bruno Faidutti berjudul Secrets, dan menjadi penjelajah gua yang terperangkap dalam co-op game Sub Terra.

Buat kamu yang ingin bermain game-game rasa lokal yang tak kalah seru, tentu bisa dong. Buktinya tak sedikit lho orang yang datang dan menjajal game-game buatan anak bangsa seperti The Festivals, Lelang Mania, dan yang menarik, Manikmaya Games mengujicobakan purwarupa miniatur game pertama mereka, Mahapatha!

Pindah ke meja lainnya, tampak beberapa pemain mencoba game bertema sci-fi terbitan Renegade Games Studios berjudul Sentient dan menjadi produser TV dalam The Networks. Ada juga game-game ringan seperti King’s Gold, Parade, Natsu no Takaramono dan lainnya. Meskipun sedang hujan deras sepanjang acara, tapi pengunjung yang datang justru semakin banyak, lho!

Nah, itu tadi keseruan dari PlayTime Maret minggu lalu. Ingin merasakannya langsung? Yuk datang ke PlayTime Bandung bulan depan! Jangan lupa pantau informasi tentang berbagai acara main bareng di kotamu hanya di Boardgame.id!

Lihat dokumentasi foto dari PlayTime Bandung bulan Maret selengkapnya di Fanpage Boardgame.id

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2072269409683545.1073741850.1645207479056409&type=1&l=2f375e1b4f

 

You may also like