Warga Kemang Jakarta, Mari Main Warhammer Lagi Minggu 25 Maret Ini

Warga Kemang Jakarta, Mari Main Warhammer Lagi Minggu 25 Maret Ini

PlayTime Kemang 25 MaretSejak Januari lalu, Kenobi Space di Colony Building Lt. 6, Jl. Kemang Raya 6, Jakarta Selatan menjadi lokasi tetap untuk pelaksanaan PlayTime Kemang. Tak terkecuali untuk bulan Maret ini. Jadi buat kamu yang tinggal di sekitaran daerah sana, yuk agendakan hari minggumu untuk bermain miniatur dan board game bersama dengan teman-teman dari Mabuk Game.

Nah, bulan ini PlayTime Kemang akan berlangsung tanggal 25 Maret 2018. Kamu yang doyan atau ingin coba-coba merasakan pengalaman seru bermain Warhammer dan game-game miniatur lainnya bisa datang ke Kenobi Space di atas dari jam satu siang sampai jam lima sore.

Karena kursi yang disediakan terbatas, jadi amankan dulu dirimu dengan mendaftarkan diri ke nomor 0812-1004-3323.

Seperti biasa, selain sesi bermain, bakalan ada sesi belajar mengecar miniatur Warhammer juga lho. Usai belajar, kamu juga diperbolehkan untuk membawa pulang miniatur yang tadi kamu chat. Asyik kan?

Berhubung acara ini tidak berbayar alias gratis, yuk ajak teman dan keluargamu untuk mengisi quality time dengan cara yang seru di PlayTime Kemang. Come to PlayTime and let’s have a good time!

You may also like