Play Room: Episode Mashup Monsters [Playthrough & Giveaway]

Play Room: Episode Mashup Monsters [Playthrough & Giveaway]

Udah lama nih sejak Boardgame.id membuat video tutorial dan playthrough board game-board game Indonesia. Tahun lalu (iya udah setahun), kami pernah membuat Play Room, sebuah nama channel di Youtube yang akan mengajarimu bagaimana cara memainkan board game-board game buatan dalam negeri.

Tahun ini kami akan kembali menghidupkan channel Play Room. Biar lebih meriah, di setiap video juga akan disertai dengan giveaway. Udah lama juga BGID nggak bagi-bagi board game untuk kalian pembaca setia.

Nah! Play Room episode kali ini akan membahas sebuah card game yang cukup unik rilisan Manikmaya Games. Kenapa unik? Mending kamu cari tahu sendiri di video Play Room berikut ini. Jangan lupa disimak baik-baik setiap menitnya karena ada pertanyaan yang menunggumu kalau kamu tertarik untuk membawa pulang Mashup Monsters.

Cara untuk mendapatkan Mashup Monsters ini gampang banget, cukup isi quiz di bawah ini  (tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul).

a Rafflecopter giveaway


Mashup Monsters bisa didapatkan di: manikmaya.com, pasar.boardgame.id dan toko/perpustakaan board game terdekat.

Play Room dipersembahkan oleh Boardgame.id
Video oleh framingpanda.com
Sound oleh monkeymelody.com


Disclaimer:
Giveaway ini hanya berlangsung pada periode 20 Maret 2018 – 31 Maret 2018 saja. Daftar pemenang akan diumumkan hari Senin, 2 April 2018. Pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email. Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman ditanggung 
seluruhnya oleh Boardgame.id

You may also like