Museum Rush, Kecepatan & Kelihaianmu Mencuri Barang-Barang Museum Akan Diadu Lewat Board Game Ini

Museum Rush, Kecepatan & Kelihaianmu Mencuri Barang-Barang Museum Akan Diadu Lewat Board Game Ini

Apa jadinya jika kamu ditantang sebagai pencuri, sudah gitu harus berlomba dengan pencuri-pencuri lainnya di museum yang sama? Pasti bakal kacau dan heboh. Ya, itulah yang tampaknya bakal kamu alami saat bermain board game dari Ninja Division dan Room 17 Games berjudul Museum Rush ini!

Ceritanya pemain adalah pencuri museum yang berlomba mendapat barang berharga sebanyak mungkin sebelum waktunya habis. Gunakan kartu untuk bergerak dan mencuri, sekaligus menghindar dari kamera dan para penjaga. Jika tertangkap, kamu akan dikeluarkan serta kehilangan harta yang berhasil didapat dan kesempatan untuk mengulang permainan.

Lucunya, kamu akan dibantu oleh aneka benda yang aneh seperti Llama gatal, celana pendek super, bahkan kotak kardus berteknologi tinggi! Game berakhir saat kartu waktu terakhir keluar dari dek, dan pemain yang mendapat barang curian terbanyak resmi keluar sebagai juara.

Berdurasi 45 menit, sekotak Museum Rush ini sudah bisa dimainkan oleh 2-4 pemain usia 14 tahun ke atas dan menyertakan 77 kartu, 28 tile, 9 pion penjaga, 6 pion pencuri, 16 token dan 3 dadu. Museum Rush akan rilis pada 18 April mendatang dan dijual seharga $39.99 atau 551 ribu rupiah.

Sebelumnya Museum Rush telah berhasil mengumpulkan sekitar 1 Milyar Rupiah di platform galang dana Kickstarter yang berakhir pada 29 November 2017 lalu. Selanjutnya yuk mari tunggu game ini masuk ke pasar Indonesia.

Sumber: ICv2

You may also like