Kenal Nggak Kenal, Bermain Bersama di PlayTime Tetap Saja Seru!

Kenal Nggak Kenal, Bermain Bersama di PlayTime Tetap Saja Seru!

Mendengar kata ‘malam minggu’ pasti yang terpikir di benak kalian adalah bersantai, jalan-jalan bersama orang terdekat, hingga suasana kota yang lebih ramai dari biasanya. Nah, kamu mencari kegiatan lain yang bisa dilakukan di malam minggu kota Bandung? tenang saja karena kamu bisa bermain bersama di PlayTime!

Diadakan pada Sabtu (21/7) kemarin, acara ini kembali bertempat di KOPIDOME, Jl. WR Supratman no. 45 Bandung. Segudang board game lokal maupun mancanegara bisa kamu mainkan disini – tak perlu cemas karena ada coach yang siap mengajari aturan cara bermainnya untuk kalian.

bermain bersama
Magic Maze | Foto: Isa Akbar

Dimulai tepat pukul 13:00 WIB, beberapa meja dengan cepat terisi oleh sejumlah pengunjung dan game berjudul Midnight Party dan Alhambra menjadi pembuka hari itu. Tak lama, aneka permainan lain mulai dicoba seperti persaingan agen Rusia versus Amerika dalam Secrets, dan membuat rute bus di Kyoto dalam Let’s Make A Bus Route.

Menjelang sore, pengunjung masih menjajal game lain yang tak kalah seru, sebut saja bekerjasama tanpa bicara mengarahkan para petualang mencuri perlengkapan di sebuah Mall dalam Magic Maze, mencari hewan-hewan dalam Panicozoo dan membantu Panda yang ingin ikut lomba makan dalam game karya Antoine Bauza, Paku Paku.

Masquarade | Foto: Isa Akbar

Menariknya, banyak pengunjung yang tidak saling mengenal. Meski baru kenal, selesai satu game mereka malah terlihat akrab. Meskipun acara hanya sampai jam 6 sore, ada saja pengunjung yang belum puas bermain. Akhirnya game bergaya bluffing berjudul Mascarade menjadi penutup PlayTime kali itu. Asyik ya!

Nah, itu tadi keseruan PlayTime bulan Juli. Bagi yang tak sempat datang, tenang saja karena PlayTime akan kembali lagi bulan depan, tepatnya tanggal 18 Agustus 2018. Jadi, catat tanggalnya dan siapkan waktumu untuk bermain berasama lagi bareng kita, hanya di PlayTime Bandung berikutnya!

Lihat dokumentasi foto PlayTime bulan Juli selengkapnya di Facebook Boardgame.id berikut ini:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2153011498276002.1073741858.1645207479056409&type=1&l=8827794b4c

You may also like