September Ceria! Yuk Intip Serunya Main Board Game di PlayTime Bandung

September Ceria! Yuk Intip Serunya Main Board Game di PlayTime Bandung

  • Komunitas
  • September 18, 2018
  • 260
  • 3 minutes read

Kata tante Vina Panduwinata, bulan September itu bulan yang ceria. Nah, minggu lalu kita juga punya acara yang tak kalah ceria lho. Apalagi kalau bukan bermain board game bersama di PlayTime Bandung!

Digelar pada Sabtu (15/9) di Platform78, Jl Dayang Sumbi No. 10 Bandung, ada banyak sekali board game yang bisa kamu mainkan di acara ini. Mulai dari game buatan anak bangsa sampai yang mancanegara, semua bisa kamu pilih sepuasnya!

Makin ceria main di PlayTime
Preman Batavia pada jamannya | Foto: Isa Akbar

Dimulai tepat pukul 1 siang, beberapa pengunjung yang penasaran langsung terlihat sibuk bermain dua game yaitu Let’s Make A Bus Route dan Cookie Marathon. Ada juga yang mencoba game terbitan tahun 2017 Sentient, dan game horor strategi Bloody Inn.

Menjelang sore, PlayTime semakin meriah dengan aneka game yang tak kalah menarik, seperti menjadi shaman dengan kartu angka dalam Hyano dan membangun kerajaan dalam Minute Realms. Ingin main board game lokal? Tak masalah, kita punya Mat Goceng dan Bluffing Billionaires!

Waduh, ada yang lebih kaya | Foto: Aughya Shandriasti

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore, tapi meja-meja permainan masih terlihat penuh. Kali ini giliran game tahun 80’an, Heimlich & Co. dan game Indonesia, Alkisah yang dipilih sebagai penutup acara. Seru sampai akhir!

Nah, itu tadi keseruan PlayTime bulan September ini. Kamu tertarik? Pantau terus Boardgame.id untuk tahu jadwal PlayTime selanjutnya ya! Untuk dokumentasi foto selengkapnya kamu bisa lihat di Facebook Page Boardgame.id berikut ini:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2204874379756380&type=1&l=72b3f894aa

You may also like