Tantangan Buat Kamu! ICECOOL Tawarkan Hadiah Liburan ke Antartika

Tantangan Buat Kamu! ICECOOL Tawarkan Hadiah Liburan ke Antartika

Tahun 2016, Brain Game Publishing merilis game berjudul ICECOOL yang mungkin mengingatkan masyarakat Indonesia akan permainan karambol. Meski jauh berbeda tetapi game tersebut sama-sama mengandalkan ketepatan membidik dengan menjentikkan bidak dengan jari.

Setahun kemudian, ICECOOL dinobatkan sebagai Game Anak-Anak Terbaik (Kinderspiel des Jahres) 2017. Di sini pemain akan menjadi penguin-penguin nakal yang tengah bolos di jam pelajaran untuk mencuri ikan. Satu pemain yang lain akan menjadi pengawas yang tugasnya menangkap para pencuri ikan.

Sang pencuri dianggap berhasil mencuri ikan bila bidaknya sukses melewati lorong-lorong di sekolah. Sedangkan si pengawas cukup mengenai bidak penguin lain untuk menangkapnya. Kepopuleran ICECOOL meningkat drastis dikalangan keluarga dan para pemain muda. Hal ini membuat Brian Gomez merancang ICECOOL 2 yang jika digabungkan dengan seri pertama bisa dimainkan sampai 8 pemain. Baca juga: Pinguin-Pinguin Nakal Ini Kembali Beraksi di ICECOOL 2

Keseruan ICECOOL tidak hanya sampai di situ saja. Brain Games menantang para penggemar ICECOOL untuk melakukan sebuah trick shot. Mereka dengan trick shot terbaik bisa memenangkan hadiah liburan ke Antartika!

Untuk menjawab tantangan di atas caranya gampang banget:

  1. Rekam video trick shot menggunakan ICECOOL
  2. Unggah video trick shot yang baru saja kamu lakukan
  3. Menangkan hadiahya

Menarik kan? Untuk mendaftar kunjungi saja www.icecoolantarctica.com.
Sayangnya Indonesia tidak termasuk dari daftar negara yang boleh mengikuti tantangan ini. Semoga jika ada tantangan yang sama tahun depan, Indonesia bisa berkesempatan masuk ke daftar partisipan.

You may also like