Boardgame Library di Solo Gelar Donasi Untuk Palu dan Donggala dengan Bermain Board Game

Boardgame Library di Solo Gelar Donasi Untuk Palu dan Donggala dengan Bermain Board Game

  • Event
  • October 4, 2018
  • 195
  • 2 minutes read

Beberapa hari yang lalu, pulau Sulawesi baru saja diguncang oleh gempa bumi yang kemudian disusul oleh tsunami. Banyak dari saudara-saudara kita yang tinggal di Palu dan Donggala yang kehilangan tempat tinggal, tempat usaha dan bahkan keluarga. Kami turut berduka dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Indonesia.

Palu dan DonggalaBagi teman-teman yang ingin membantu para korban bencana Palu dan Donggala kalian bisa menyalurkan donasi dengan datang dan bermain di Boardgame Library (BGLIB) di Solo hari Jum’at besok tanggal 5 Oktober 2018. Semua pemasukan BGLIB dari tiket bermain harian di hari itu akan disumbangkan untuk saudara-saudara di Palu & Donggala yang membutuhkan.

Baca juga: Makin Luas dan Makin Seru, Asyiknya Main Board Game di BGLIB Solo yang Baru

BGLIB yang beralamat di kompleks Pertokoan Muara Market, beralamat di Jalan Lumban Tobing, Setabelan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, sudah bisa dikunjungi mulai dari jam 6 sore. Tiket bermain hariannya pun murah meriah, hanya lima ribu rupiah saja. Kamu sudah bisa bermain sepuasnya sampai jam 10 malam dan jangan lupa, dananya akan disumbangkan.

Kamu juga boleh datang untuk berdonasi saja, atau bermain dan memberikan donasi lebih juga sangat diperbolehkan. Bisa beramal sambil seru-seruan sambil bermain board game terdengar sempurna kan?

You may also like