The Stars Align, Menangkap Bintang Jatuh Dalam Board Game Unik Karya Breaking Games

The Stars Align, Menangkap Bintang Jatuh Dalam Board Game Unik Karya Breaking Games

Satu lagi game menarik datang dari Breaking Games. Tuntas merilis Rise of Tribes di awal tahun, game publisher milik Ad Magic, Inc. ini akan menghadirkan board game bertema unik pada November mendatang.

Berjudul The Stars Align, sesuai judulnya misi game ini tak jauh-jauh dari bintang. Ya, sebanyak dua pemain akan berlomba menjadi yang pertama menangkap bintang jatuh dalam game buatan Sean Fenemore dan Matt Radcliffe ini.

Baca juga: Dream Catchers, Bantu Anak-Anak Ini Bermimpi Indah Sebelum Fajar Menyingsing [Review]

Berdurasi 30 menit, mainkan kartu konstelasi agar kamu bisa menaruh bintang sesuai warna di papan. Tapi awas, karena mereka bisa berkedip dan berganti warna! Saat ada barisan bintang yang sudah lengkap, bintang tersebut akan berubah menjadi satu bintang jatuh. Kumpulkan lima, dan kamulah pemenangnya!

Stars Align box
Kantung kain | Foto: BoardGameGeek

Oiya, kemasan game ini juga lucu karena dibungkus dalam sebuah kantung kain – yang sekaligus berfungsi sebagai papan permainan. Komponennya sendiri berisi 49 token bintang dari kayu dan setumpuk kartu konstelasi. Harganya? cukup membayar $15.00 (Rp 250 ribu) saja dan kamu bisa membawa pulang game seru ini.

Sumber: ICv2

You may also like