PlayTime di Board Game Cafe? Kenapa Tidak? Yuk Main ke Dots Board Game Cafe

PlayTime di Board Game Cafe? Kenapa Tidak? Yuk Main ke Dots Board Game Cafe

Sebentar lagi tahun 2018 akan segera berakhir. Masa iya kamu tidak mau menutupnya dengan melakukan aktivitas-aktivitas seru. Kalau bingung mau beraktivitas seru apa yang bisa kamu agendakan di hari minggu besok, ikut PlayTime Bandung dari Boardgame.id saja.

PlayTime bulan Desember ini ada yang spesial lho! Kami akan mengajak kamu datang ke sebuah cafe yang bukan sembarang cafe. Cafe ini punya banyak sekali board game dan sebentar lagi akan dibuka.

poster playtime dotsApa sih? Di mana sih?

PlayTime akhir tahun akan diadakan di:

Tempat: Dots Board Game Cafe
Alamat: Paskal Hyper Square Bandung, Blok F41-F42 (dekat Ruhai Lobby – Mall Paskal 23)
Hari/Tanggal: Minggu/16 Desember 2018
Waktu: 13:00 – 18:00
HTM: Rp30.000 (online via Goers) / Rp50.000 (on the spot)

Sebagai board game cafe, Dots memiliki sekitar 200an board game yang bisa dimainkan, di antaranya sudah ada judul-judul baru seperti Azul dan Reef. Ini kesempatanmu untuk mencicipi suasana board game cafe baru sebelum mereka soft opening. Boardgame.id juga tetap akan membawa koleksi board game seperti 8Bit Box, board game berkonsep konsol yang tentunya gak kalah seru.

Nanti akan ada PlayTime Coach dan Dots Game Master yang akan senantiasa menemani, memandu dan mengajarimu bermain board game yang disediakan. Kamu cukup datang bersama teman atau keluargamu dan tinggal pilih mau bermain board game yang mana. Oiya. cuma ada 30 slot kursi untuk PlayTime kali ini, jadi pastikan untuk daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan.

Daftarkan dirimu lewat Goers: http://goers.co/playtime16des

Come to PlayTime and let’s have a good time! 

You may also like