Venus, Ekspansi Keempat Concordia Akan Hadir di Bulan Pertama Tahun 2019

Venus, Ekspansi Keempat Concordia Akan Hadir di Bulan Pertama Tahun 2019

Setelah merilis ekspansi ketiga berjudul Gallia et Corsica di tahun 2017 lalu, publisher Rio Grande Games akhirnya akan segera menerbitkan ekspansi teranyar sekaligus stand-alone game dari nominasi Kennerspiel desJahres 2014, Concordia.

Baca Juga: Gallia et Corsica, Ekspansi Teranyar Dari Concordia

Concordia

Berjudul Concordia: Venus, ini adalah karya kesekian dari Mac Gerdts setelah sukses meluncurkan Concordia dan tiga ekspansi lainnya ke pasaran. Namun di game kali ini pemain akan menemukan hal baru yang tidak ada di ekspansi sebelumnya.

Ya, kamu dan pemain lain akan berpasangan dalam satu tim dan harus melawan dua tim lainnya dalam game ini. Tentunya kekompakan akan sangat menentukan perjalananmu untuk menjadi pemenang. Oh ya, ada juga satu versi lagi untuk permainan individu dan komponen tambahan untuk pemain ke-enam!

Concordia
Penampakan peta di Concordia: Venus | Foto: BoardGameGeek

Nah, kamu tertarik dengan game ini? Tak perlu menunggu lama karena Concordia: Venus akan rilis pada Januari 2019. Harganya sendiri adalah $39.95 (Rp 581 ribu), tapi kamu bisa membeli edisi lengkap dengan base game seharga $79.95 atau 1,1 juta rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like