Dua Board Game Terbaru Ini Tunjukkan Laga Seru Judge Dredd Sang Hakim Penegak Keadilan

Dua Board Game Terbaru Ini Tunjukkan Laga Seru Judge Dredd Sang Hakim Penegak Keadilan

Aksi dari Judge Dredd, sang hakim penegak keadilan dari kota Mega-City One bisa kamu rasakan sebentar lagi lewat dua board game terbitan Osprey Games. Satu di antaranya yang berjudul Judge Dredd: The Cursed Earth, malah baru saja rilis akhir Februari lalu.

Adaptasi sang hakim dan teman-temannya dalam board game The Cursed Earth menimpali tema ekspedisi dari The Lost Expedition (2017) yang juga diterbitkan oleh Osprey Games. Game yang menawarkan mode kooperatif, kompetitif dan mode solo player ini bisa dimainkan 1-4 pemain.

Baca juga: Osprey Games Ajak Kamu Berpetualang di Ekspansi Terbaru The Lost Expedition

Antar para hakim dan eksekutor untuk menghadapi dinosaurus, mutant dan bumi yang rusak itu sendiri dalam misi pencarian sebuah objek yang bisa menghancurkan bumi sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Berisikan 79 kartu, 94 token dan dua bidak berupa meeple, kamu sudah bisa membawa pulang game ini seharga Rp500.000 saja. Mampukah kamu menggiring kawanan hakim menjalankan misi di dunia yang sudah terkena radioaktif ini?

Berkumpulnya Para Tokoh Komik

Kembali ke kota Mega-City One yang kali ini dilanda masalah yang lebih besar. Judge Dredd kini tidak sendirian, semesta terpecah belah hingga tokoh-tokoh dari majalah komik 2000 AD seperti SláineStrontium Dog, dan Nikolai Dante bermunculan di Mega-City One.

Gemparnya cerita di atas akan bisa kamu rasakan di atas meja lewat board game Judge Dredd: Helter Skelter pada bulan Oktober mendatang. Game ini dirancang oleh Martin Wallace yang bisa dibilang hanya pergantian wujud dari karya sebelumnya yang berjudul Wildlands (2018).

Sama seperti Wildlands, versi ini juga menghadirkan miniatur dari tokoh-tokoh di atas. Setiap tokoh akan memiliki deck uniknya masing-masing. Ada yang kuat dalam pertarungan jarak jauh, ada pula yang jago jarak dekat. Masing-masing punya gaya tersendiri. Siapakah yang akan memenangkan perhelatan di Mega-City One?

 

You may also like