Tiga Judul Ini Tambah Daftar Rilis Board Game Tahun 2019, Salah Satunya Dari Kreator Sagrada!

Tiga Judul Ini Tambah Daftar Rilis Board Game Tahun 2019, Salah Satunya Dari Kreator Sagrada!

Gelaran GAMA Trade Show awal Maret lalu memang dimanfaatkan sejumlah game publisher untuk memamerkan judul terbaru mereka. Salah satu adalah Mayday Games yang membawa tiga judul terbaru yang akan rilis tahun ini.

Pertama ada The Golden Sails yang dirancang oleh Yuri Zhuravljov. Pemain adalah kapten kapal dagang yang mengumpulkan barang untuk dibawa kembali ke pelabuhan. Akan diproduksi di bawah lisensi publisher Rusia Hobby World, game ini akan rilis di pasaran paling lambat kuartal keempat tahun ini, dengan harga $25.00 (Rp 355 ribu).

Baca Juga: Aerion, Bangun Armada Kapal Dalam Game Hasil Karya Desainer Oniverse

Nah, untuk kamu pecinta gunung, game berjudul 7 Summits buatan Daryl Andrews ini tampaknya layak untuk dicoba. Pemain harus menjadi pendaki tercepat yang mencapai tujuh puncak gunung terkenal dunia. Game ini juga akan hadir di Kickstarter, rencananya musim panas ini. Harganya akan dipatok maksimal $35.00 atau 497 ribu rupiah.

Mayday Games Sagrada
7 Summits dan Sweet Success di GAMA Trade Show 2019 | Foto: ICv2

Terakhir, ada Sweet Success yang berlatar dunia industri bakery. Berlombalah menjadi pemilik toko roti terbaik dengan berbagai aksi seperti mengumpulkan bahan di sekeliling kota, menarik perhatian pelanggan, dan negosiasi dengan klien. Didesain oleh Charlie Hoops, game ini akan dijual sebesar $30.00 (Rp 426 ribu)

Sumber: ICv2

You may also like