Mau Main Board Game di Cilegon? Ke Betrayal Lab Saja

Mau Main Board Game di Cilegon? Ke Betrayal Lab Saja

Salah satu kekurangan kalau tinggal cukup jauh dari kota besar adalah tidak adanya tempat yang khusus menyediakan ruang bermain board game. Tidak ada toko board game dan bahkan board game cafe. Kasus ini mungkin dialami oleh warga Serang dan Cilegon. Perlu waktu dua jam kalau mau pergi ke Jakarta.

Untungnya, sekarang ada teman-teman dari Betrayal Lab yang menyewakan board game di Cilegon. Mereka menitipkan koleksi board game di Indologie Coffee & Space, di Jalan Ahmad Yani, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon.

Di sana sudah ada Game Master (GM)yang bisa kamu minta tolong ajarkan cara main board game yang disediakan. Sewa board gamenya cukup murah, hanya Rp20.000 per orang untuk bermain selama tiga jam atau 50 ribu Rupiah dan kamu bisa bermain sepuasnya.

“Kami membuka layanan sewa ini supaya masyarakat sekitar, terutama di Cilegon, bisa menikmati serunya bermain board game sekaligus mempererat bonding di real life bersama teman-temannya.” Tutur Fatiya Rumi Humaira, salah seorang penggagas Betrayal Lab.

 

View this post on Instagram

 

Nongki seru sambil main @betrayalab_boardgame ada banyak pilihan gamenya looh! 🤩 harga sewanya juga terjangkau 👌🏻

A post shared by Lilis Erawati (@liliseera) on

GM dari Betrayal Lab hanya akan standby dari hari Rabu-Minggu. Pada dasarnya mereka akan siap mendampingimu dan mengajarimu cara bermain board game dari jam 4 sore sampai 9 malam, tapi khusus akhir pekan mereka sudah hadir sedari jam dua siang.

Saat ini koleksi board game Betrayal Lab ada lebih dari 10, di antaranya ada beberapa board game populer seperti Pandemic dan Dixit, atau ada juga Terraforming Mars untuk game strategi. Tersedia pula board game Indonesia yang bisa dicoba, diantaranya The Festivals, Aquatico, Candrageni dan Celebes.

Baca juga: Lebih Dari 10 Pengembang Board Game Indonesia Akan Tampil di BEKRAF Game Prime 2019

“Banyak yang mengasosiasikan game itu membuat kita anti-sosial, padahal tidak dengan board game. Board game bisa membantu mempererat pertemanan.” Ujar Diryati Widyantari yang juga menjadi penggagas Betrayal Lab.

Untuk informasi terbaru dari Betrayal Lab, kunjungi langsung akun Instagram @betrayalab_boardgame.

You may also like