Yissa, Selamatkan Adik dari Komplotan Penculik [Prototype Profile]

Yissa, Selamatkan Adik dari Komplotan Penculik [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day I. Pertama ada prototipe berjudul Yissa yang digarap oleh Agus Anggarwanto. Uniknya, permainan ini mengambil tema kriminal, dengan jumlah pemain hanya satu alias solo game.

Berkisah tentang seorang kakak yang ingin menyelamatkan Yissa, adiknya yang diculik oleh komplotan penjahat. Sebagai kakak yang baik dan pemberani pemain akan menyelinap ke markas para penculik untuk membawa pulang Yissa.

Yissa prototypePemain harus mencari lokasi di mana si adik disekap. Hal ini tentu saja membuat pemain akan berhadapan dengan para penculik. Pemain harus mengalahkan para penculik secara diam-diam karena dari segi kekuatan dan jumlah, pemain jelas akan kalah.

Pemain juga bisa menggunakan beberapa barang yang bisa memudahkan pemain untuk menghadapi penculik. Pemain dinyatakan menang jika berhasil membawa Yissa kabur dari markas penculik melalui pintu keluar, namun itu bukan hal mudah karena jika penculik berhasil menangkap pemain, permainan akan berakhir dengan kekalahan.

Tertarik untuk menjajal purwarupa garapan Agus Anggarwanto? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day I dari di Bandung tepatnya di PlaySpace by Boardgame.id pada hari Sabtu, 29 Juni 2019.

Selain bisa menjadi playtester pengunjung juga bisa mengikuti sesi Bedah Board Game.Ā  Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat Goers di bawah ini (via desktop/browser only):
Bedah Board Game dan Prototype Day I

Atau klik tautan berikut jika membuka artikel ini lewat HP: http://goers.co/protoday1


Di hari dan tempat yang sama, Boardgame.id juga menggelar seminar untuk orang tua dan guru bertajuk ā€œMengurangi Kecanduan Game Pada Anak Dengan Metode 4Tā€ yang akan berlangsung pada pagi harinya. Baca artikel terkait untuk informasi selengkapnya:Ā Seminar Mengurangi Kecanduan Game

You may also like