Di Cilegon! Ada Play Day dan Turnamen Board Game Tanggal 30 Juni 2019

Di Cilegon! Ada Play Day dan Turnamen Board Game Tanggal 30 Juni 2019

Di musim panas begini, akan terasa semakin gerah kalau tidak diimbangi dengan kegiatan yang seru. Nah! Ada kabar gembira nih buat kamu yang tinggal di Cilegon dan sekitarnya, hari Minggu besok akan ada Turnamen dan sesi main board game gratis dari Betrayal Lab.

Baca juga: Mau Main Board Game di Cilegon? Ke Betrayal Lab Saja

Ya! Kamu coba memainkan beraneka judul boardgame sepuasnya di acara Cilegon Play Day & Tournament 2019! Tak perlu bingung kalau kamu tidak tahu cara main permainan yang disediakan, karena ada Game Master yang akan menjelaskannya sampai kamu mengerti.

Kamu juga bisa ikut turnamen board game yang berhadiah uang tunai dan sertifikat. Lebih asyiknya lagi, kamu tidak perlu membayar untuk ikut turnamen alias gratis! Detil untuk turnamen bisa kamu lihat dalam poster berikut ini:

 

Siapkan hari Minggu-mu karena acara di atas akan berlangsung pada tanggal 30 Juni 2019 mulai dari jam 11 siang sampai selesai di Indologie Coffee & Space, di Jalan Ahmad Yani no. 13, Sukmajaya, Cilegon (dekat Cilegon Center Mall).

Jangan lupa ajak-ajak teman-temanmu juga karena tim Betrayal Lab akan tunggu kedatangan kalian. Hubungi 0856-9934-096 (Diryati) atau 0813-8796-5354 (Silah) untuk informasi lebih lanjut. Bisa juga kunjungi akun Instagram @betrayalab_boardgame.

Sampai ketemu di sana ya!

You may also like