The Carpool Karaoke Game, Bebas Karaoke Tanpa Harus Naik Mobil

The Carpool Karaoke Game, Bebas Karaoke Tanpa Harus Naik Mobil

Kalau kamu senang berselancar di Youtube, tentu sempat melihat satu kanal talkshow Amerika Serikat berjudul The Late Show with James Corden. Acara yang menampilkan pembawa acara asal Inggris James Corden ini memang kerap menampilkan rubrik yang lucu, salah satunya adalah carpool. Carpool sendiri adalah kegiatan menyanyi mengikuti lagu yang sedang diputar di radio/alat pemutar musik lainnya.

Baca Juga: Bora-bora, Pulau Tempat Syahrini dan Reino Barack Berbulan Madu Ada Board Gamenya Lho!

Carpool
Komponen game Carpool Karaoke | Foto: BoardGameGeek

Menanggapi serunya karaoke di dalam mobil tersebut. Sebuah perusahaan asal Nashville, AS bernama Big G Creative lalu membuat board game bertema kegiatan ini lho. Big G Creative sendiri merupakan penerbit game adaptasi acara populer. Sebelumnya mereka telah menerbitkan game dari Home Alone dan pelukis Bob Ross.

Berjudul The Carpool Karaoke Game, sebanyak tiga pemain atau lebih akan bersaing dalam pertunjukan karaoke. Pemain bisa membentuk tim dan unjuk kebolehan sebagus mungkin – mulai dari menyanyi, menari hingga meniru selebriti terkenal. Jangan takut kehabisan topik ya, karena game berdurasi 30 menit ini memberi 50 judul lagu yang paling terkenal untuk kamu tampilkan.

The Carpool Karaoke Game akan rilis mulai minggu ini di wilayah Amerika lewat situs e-commerce Target. Harganya dibanderol sebesar $19.99 atau 280 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like