Dapatkan Harta Dari Kota yang Hilang Dalam Treasures of Cibola

Dapatkan Harta Dari Kota yang Hilang Dalam Treasures of Cibola

Setelah merilis dua board game yaitu Cuzco dan Incubation di bulan Agustus kemarin, game publisher Luma Imports akan segera merilis satu judul baru. Adalah Treasures of Cibola, yang berkolaborasi dengan Ankama Studios dan akan rilis di bulan November tahun ini.

Baca Juga: Cuzco dan Incubation, Menjadi Pemuka Suku Inca dan Berlomba Pecahkan Telur Naga

Dalam game ini pemain berperan sebagai arkeolog yang menemukan kota legendaris City of Gold. Segera saja para arkeolog ini berlomba untuk mendapat harta sebanyak mungkin dengan mengirim pekerjanya ke kuil-kuil tersembunyi di sana. Memakai mekanisme bidding, pemain dengan tawaran jumlah meeple terbanyak akan mendapat kesempatan untuk memilih kartu harta pertama kali.

Cibola

Game ini memberi sejumlah harta karun yang bisa ditemukan di kuil. Menariknya nilai harta ini bisa berubah seiring pergantian kartu. Untuk menang, pemain harus pandai mengganti nilai harta tersebut – tentu saja pemain dengan poin tertinggi otomatis keluar sebagai pemenangnya.

Untuk komponennya, game ini memberi 40 kartu dan 32 meeple. Menyasar 2-4 pemain dan berdurasi 15 menit, Treasures of Cibola akan rilis pada 14 November 2019 dengan harga 19.99 atau 282 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like