Freshwater Fly, Memancing Ikan Pakai Board Game!

Freshwater Fly, Memancing Ikan Pakai Board Game!

Game publisher Bellwether Games akhirnya akan segera merilis board game berjudul Freshwater Fly pada November mendatang. Sebelumnya game ini telah melakukan pengumpulan dukungan dana lewat situs Kickstarter di bulan April lalu.

Baca Juga: Mati Lampu? Lentera ini Bisa Kamu Jadikan Game Lho!

Mengambil tema memancing, pemain adalah (tentu saja) pemancing yang pergi ke aliran sungai di gunung yang penuh ikan. Berbekal alat pancing dan umpan, kumpulkan ikan yang kamu inginkan dan menjadi pemain dengan poin terbanyak. Pilih dadu dan lakukan aksi seperti melempar kail dan memutar poros pancingan. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan memancing kamu.

freshwater fly
papan permainan yang bisa diputar layaknya tongkat pancing | BoardGameGeek

Hal menarik lainnya dari game ini adalah terdapat komponen yang memberi pengalaman memancing sungguhan yaitu papan pancingan yang bisa diputar seperti poros pancingan umumnya. Lucu ya! Kumpulkan jenis ikan yang berbeda dan dapatkan poin terbanyak untuk menjadi pemenang dalam permainan ini.

Berdurasi paling lama 90 menit, game ini bisa dimainkan hingga 4 orang pemain. Freshwater Fly akan dibanderol sebesar $49.99 atau 705 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like