Kamu Bertanya, Boardgame.id Menjawab di Live QnA Session

Kamu Bertanya, Boardgame.id Menjawab di Live QnA Session

Himbauan untuk berdiam di rumah harus tetap dijalankan untuk memutus rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Masalahnya, buat kamu-kamu yang tidak terbiasa dengan bekerja dari rumah bisa jadi mati kutu alias bosan tak tahu berbuat apa setelah lebih dari satu minggu berdiam di rumah.

Baca juga: Keluarga Asal Surabaya Ini Ajak Anak Main Board Game Untuk Kurangi Ketergantungan Gadget

Nah! Untuk mengatasi rasa bosan, Boardgame.id mengajak kamu untuk bergabung ke QnA session alias sesi tanya jawab untuk sedikit banyak menambah ilmu dan wawasan seputar board game selama di rumah.

Kamu bisa menanyakan berbagai pertanyaan terkait board game seperti game design, prototyping, game-based learning, gamification, tips-tips memanfaatkan board game yang ada di rumah untuk belajar anak atau sekedar meminta rekomendasi board game serta mungkin pertanyaan terkait program-program Boardgame.id.

QnA session akan disiarkan langsung (live) melalui akun Instagram @boardgame.id dan juga kanal Youtube BoardgameID pada hari Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 15:00 sampai 17:00 WIB.

Sebelum QnA dimulai silakan pembaca menuliskan pertanyaan di kolom komentar postingan terkait QnA di Instagram @Boardgame.id atau Instastory dan di Facebook Boardgame.id.

Catat waktunya, jangan sampai ketinggalan ya!

You may also like